ads

Welcome to My Blog

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

sampinganonlinebro - Google Play Gift Card adalah alat pembayaran atau metode pambayaran untuk membeli aplikasi atau game di playstore untuk android atau bisa juga membeli item item yang ada pada suatu aplikasi seperti Diamon Line LET'S Get Rich.
Google play gift card ini belum support negara indonesia secara umum untuk negara USA atau Amerika Serikat. Akan tetapi saya akan memberikan sedikit tips agar bisa menggunakan Google Play Gift Card untuk membeli aplikasi supaya support negara kita.

Untuk membeli aplikasi di Playstore tentu membutuhkan saldo google play yang disimpan di Google Wallet. Artikel tentang google wallet akan dibahas pada artikel selanjutnya karena artikel saling berkaitan. yang terpenting memiliki saldonya dulu.

Saldo Google Wallet bisa dibeli secara online dioutlet-outlet atau bisa dicari secara online. Akan tetapi saya akan memberikan Tips Gratis mendapatkan saldo tersebut secara Gratis Aman dan Legal menggunakan aplikasi WHAFF.

Akan dibahas dua topik yaitu cara menggunakan WHAFF untuk mendapatkan dollar dan Cara menukarkan Dollar menjadi Google Play Gift Card.

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF :

  1. Download WHAFF (Apk Master) via GOOGLE PLAY dan Install WHAFF di Android  (catatan WHAFF tidak bisa jalankan di Emulator)
  2. Jalankan Aplikasi WHAFF dan Log-in menggunakan akun facebook ( Dijamin Aman )
  3. Kamu bisa mendapatkan bonus dolar pertama agar saldo whaff tidak kosong dengan memasukan Premium Kode AF42795 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya
    Catet dulu kodenya karena jika tidak menggunakan kode maka tidak akan mendapatkan dolar pertama alias saldo whaff kosong jika tidak memakai kode.
  4. Untuk Mendapatkan Dolar yang banyak anda harus mendownload dan mencoba aplikasi yang disarankan oleh whaff pada tap Premium Pick dan Whaff Pick
  5. Setelah itu kita Lanjut cara menukar dollar ke Google Play Gift Card.
Cara Menukar Dollar Dari Whaff Ke Google Play Gift Card
  1. Buka Whaff reward Pilih Tab Browse
  2. Pilih 'Exchange' kemudian 'Google Play Gift Card'
  3. pilih Nominal lalu pilih Tombol 'Payout' akan ada peringatan bahwa hanya untuk negara USA saja klik ok aja karena sesungguhnya bisa dipakai di Indonesia juga. Baca Artikel Selanjutnya
  4. Pengalaman saya penukaran ini memakan waktu 1-2 hari tergantung hari libur juga
  5. Anda akan mendapat kode yang akan digunakan untuk membeli aplikasi di Playstore
  6. Selesai kini anda mendapatkan kode kupon google play tanpa mengeluarkan uang A.K.A Gratis.
Semoga Bermanfaat.....

About admin

Nama saya Sudirman Rumakeffing, namun dalam ngeblog saya sering menggunakan Nama Iman Roems. Saya asli dari SBT-Maluku, sekarang bekerja di salah satu Perguruan Tinggi di Ambon, dan sekarang menetap di Ambon - Maluku.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top