ads

Welcome to My Blog

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Cara membeli gems clash of clans – Bagi para pengguna android, game merupakan salah satu hal yang wajib ada dalam perangkat gadget mereka. Permainan/game merupakan sarana hiburan untuk menghibur diri. Dengan bermain, seseorang dapat menyegarkan kembali pikirannya. Salah satu permainan di google play store (android market) yang saat ini sedang trend sekarang ini yaitu Clash of Clans. Permainan strategi yang dikembangkang oleh Supercell, perusahaan developer dari Helsinki, kota terbesar sekaligus ibu kota dari negera asal “ponsel nokia” Finlandia. Selain sangat populer dan banyak dimainkan oleh para pengguna android dari berbagai usia baik tua maupun muda, game ini juga memang sangat asyik untuk dimainkan dan dianggap sangat menantang karena diperlukan stategi dan skill yang mumpuni.

Bagaimana cara beli Gems Clash of Clans?


Banyaknya orang yang memainkan permainan ini, tentu saja tidak boleh ketinggalan untuk mencobanya. Anda sebaiknya segera memiliki permainan ini di perangkat android. Untuk dapat memasangnya di perangkat android, Anda harus membelinya menggunakan kartu kredit. Tidak semua orang memiliki kartu kredit, walaupun memiliki tidak semua orang akan menggunakannya secara sembarangan untuk berbelanja online. Pembelian dapat menggunakan beberapa metode pembelian berikut ini.

4 Cara membeli gems clash of clans


cara membeli gems clash of clans
cara membeli gems coc
Untuk mendapatkan gems yang anda butuhkan ada beberapa metode yang bisa dilakukan. Saya akan menjelaskan 4 cara saja yang paling mudah, diantaranya: Pertama, bisa menggunakan kartu kredit atau kartu debit sebagai alat pembayaran. Kedua menggunakan gift card atau voucher khusus google play (playstore) yang diterbitkan oleh google. Ketiga membeli vcc (virtual credit card) sebagai sarana untuk menggantikan pembayaran dengan kartu kredit. Keempat menggunakan jasa pengisian gems. Silakan simak beberapa penjelasan berikut ini:

1. dengan credit/debit card


Metode pertama ini lazim dilakukan yaitu dengan menggunakan credit card. Anda dapat dengan mudah membelinya. Caranya cukup pilih metode pembayaran “add credit/debit card”, kemudian memasukan detail kartu saat melakukan pembelian.
Berikut ini saya jelaskan langkah-langkahnya secara rinci cara membeli gems coc dengan menggunakan credit card:
  1. Jalankan langsung aplikasi coc.
  2. Setelah masuk, buka menu “shop”, kemudian pilih “treasure”.
  3. Pilih jumlah gems yang akan dibeli: pile (500), bag (1200), sack (2500), box (6500), chest (14000).
  4. Pilih metode pembayaran, yaitu add credit card.
  5. Memasukan detail credit card (jenis kartu, 16 angka unik kartu, masa berlaku dan 3 angka kode kemanan kartu), kemudian klik “save/simpan”. Lihat gambar berikut ini!
    cara memasukan detail kartu
    cara memasukan detail kartu
  6. Masukan password akun google.
  7. Pembelian berhasil (gems received) & akan masuk dengan sendirinya.

Namun sayang sekali untuk membeli menggunakan kartu debit (kartu ATM) bank lokal di Indonesia tidak bisa karena belum mendukung untuk melakukan transaksi atau pembayaran online. Ya, kartu debit dari bank di indonesia tergolong tidak lengkap diantaranya belum memiliki fitur seperti kartu debit di luar negeri sana yg bisa digunakan untuk berbelanja online. Berdasarkan regulasi Bank Indonesia, kartu debit memang tidak diizinkan untuk itu. Tidak percaya? Silakan saja coba melakukan pembayaran online dengan kartu debit, pasti gagal.

2. dengan gift card (voucher)


Metode kedua yaitu dengan menggunakan gift card yang ditawarkan oleh Google. Untuk cara yang kedua ini dianggap cukup rumit karena harus menggunakan akun email US (Amerika Serikat) sedangkan Anda sendiri berdomisili di Indonesia. Tetapi bagi Anda yang memiliki akun email US, Anda dapat melakukan pembelian game COC ini dengan mudah. Caranya, cukup dengan membeli voucher di Google Play Store gift card Anda. Setelah kartu terisi, maka Anda dapat menggunakannya untuk melakukan pembelian.
langkah-langkah menggunakan gift card, hampir sama dengan metode pertama:
  1. Buka aplikasi coc.
  2. Kemudian buka menu “shop”, selanjutnya pilih “treasure”.
  3. Pilih jumlah gems yang akan dibeli: pile (500), bag (1200), sack (2500), box (6500), chest (14000).
  4. Pilih metode pembayaran, yaitu: “redeem/tukarkan”.
  5. Masukan kode voucher atau gift card, selanjutnya klik “simpan”.
  6. Input kata sandi akun google.
  7. Transaksi sukses, diamond akan masuk ke id anda dengan sendirinya.

3. dengan jasa pengisian gems


Motode yang sudah banyak ditawarkan di internet ini cukup mudah tetapi sangat beresiko. Caranya tinggal menstransfer sejumlah uang ke rekening bank penyedia jasa, lalu memberikan id email & password untuk dilakukan pengisian. Anda harus ekstra hati-hati memberikan id email serta password karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti terkena banned, pencurian id dan resiko berbahaya lainnya. Kita tidak tau dari mana sumber dana untuk pembelian item ini, dikhawatirkan dari sumber tidak sah atau ilegal. Jadi, saya sarankan pilihlah jasa pengisian terpercaya untuk menghindari hal-hal merugikan tersebut.

4. dengan VCC (Virtual Credit Card)


Metode terakhir yaitu dengan membeli VCC. Ini merupakan cara alternatif bagi yang belum memiliki kartu kredit. Selain itu, merupakan cara paling mudah, paling cepat & paling aman yang dapat dilakukan. Mengapa? Mudah, karena tidak harus repot-repot membuat kartu kredit ke bank (akan membutuhkan waktu cukup lama). Aman, karena tidak perlu memberikan id email serta password ke orang lain untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Cepat, karena pembuatan vcc membutuhkan waktu 1 menit saja. Namun, disamping kelebihan di atas, terdapat satu kelemahan yaitu harga cukup mahal karena terdapat biaya pembuatan, charge dll. Setelah membeli & mendapatkan detail vcc (jenis kartu, nomor, expired dan kode keamanan), selanjutnya tinggal memasukan detail tersebut pada formulir “enter card detail/masukan detail kartu”, sama persis dengan metode pertama di atas.

Penyebab transaksi ditolak & solusinya :


Dalam melakukan pembelian, tidak selamanya akan berjalan mulus & lancar 100%. Lalu apa saja kendala-kendala penyebab gagalnya transaksi & bagaimana solusi untuk mengatasinya? Simak beberapa penjelasan berikut:
  • limit kartu kredit atau saldo vcc habis (tidak mencukupi). Ciri-cirinya muncul pesan error “Kartu kredit anda yg berakhiran 1234 ditolak, pilih metode pembayaran lain”. Solusinya tunggu reset 1×24 jam, atau isi ulang kembali saldo agar mencukupi jumlah pembelian.
  • Akun google berusia kurang dari 2 bulan atau tidak aktif dipakai. Ciri-cirinya muncul pesan error: “Pesanan anda ditolak karena dianggap beresiko tinggi, coba lagi dalam 30 menit”. Solusinya coba lagi besok lusa. Namun tidak menutup kemungkinan suatu saat akan terjadi lagi pesan error sama. Jadi solusi terbaiknya yaitu menggunakan akun google berumur minimal 2 bulan dan sering dipakai untuk mengirim email dan sebagainya.
  • Akun google belum sinkron. Ciri-cirinya proses pembelian berhasil, tetapi gems belum juga bertambah. Setelah mencoba melakukan pembelian ulang, muncul pesan error: “Anda sudah memiliki item ini”. Hal ini terjadi karena ada sedikit masalah pada saat sinkronisasi. Cara mengatasinya cukup mudah yaitu dengan melakukan sinkronisasi secara manual: masuk ke menu “settings”, cari bagian “account”, “google”, kemudian lakukan sinkronisasi dengan memilih menu” sync now”.
  • Multiple akun google/gagal autentikasi akun google. Ciri-cirinya keluar pesan error: “Nomor kartu kredit tidak valid” padahal sudah yakin memasukan detail dengan benar. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa langkah: Pertama, masuk “settings”,  cari bagian “account”, “google”, hapus akun google yg tidak dipakai. kedua, masuk “settings”, cari bagian “device”, “apps”. cari aplikasi playstore kemudian “clear data”. Ketiga, buka aplikasi playstore, “setting”, selanjutnya lakukan autentikasi akun google.

Kesimpulan & Saran :


  • Jadi tanpa memiliki credit card, anda juga bisa mendapatkan gems dengan cara membeli vcc. Cara ini sangat mudah, cepat dan aman dilakukan dibandingkan dengan 3 metode lainnya tetapi harganya cukup mahal karena terdapat biaya pembuatan, charge dan lain-lain. Selain dapat digunakan untuk membeli item tersebut, fungsi vcc juga dapat digunakan untuk membeli aplikasi, game beserta item didalamnya, musik, buku elektronik (ebook) dan sebagainya di google play store android. Apakah benar demikian? Bisa tunjukan buktinya? karena no ss = hoax. Oke, untuk lebih jelasnya silakan lihat penampakan berikut, klik bukti pembelian.

About admin

Nama saya Sudirman Rumakeffing, namun dalam ngeblog saya sering menggunakan Nama Iman Roems. Saya asli dari SBT-Maluku, sekarang bekerja di salah satu Perguruan Tinggi di Ambon, dan sekarang menetap di Ambon - Maluku.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

  1. Permisi Admin mau numpang promo ni.

    JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

    PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Selengkapnya dimari gan, sis:
    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

    Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

    ReplyDelete


Top