ads

Welcome to My Blog

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aku duduk di depan laptopku sembari menuliskan beberapa kata yang tertumpuk menjadi kalimat-kalimat mengenai aku dan dia. Dia yang kini tak ada di sisiku lagi.  Dia memang tidak mencintaiku, aku tahu itu. 4 tahun hidup bersama namun semuanya sirna bagaikan mimpi, pengorbanan yang kulakukan tak pernah di hargai. kini kehidupan yg ku jalani  adalah dengan cara hidup  dengan sebaik-baiknya hidup, bernapas dengan sebaik baiknya bernapas di alam hijau.
 
Aku baru menyadari Dia tidak mencintaiku. Tidak pernah, katanya. Walaupun aku mengatakannya dia tak pernah mencintaiku, katanya. 
 
Tapi aku mencintainya. Selalu, kataku. Walaupun dia menolakku untuk mencintaiku, kataku. Aku tetap mencintainya, bahkan sampai kapanpun ku kira. Sampai aku sudah tidak bisa menulis lagi.


Dia tidak mencintaiku, aku tahu itu. Aku mencintainya, dan dia tahu itu, dan kini aku  melupakanya. Melupakan cintaku pada dia adalah obat terbaik untuk hatiku kini, Sepahit apapun sebuah kenyataan, tetaplah lebih baik daripada ilusi. Untuk apa aku merasakan kebahagiaan semu dengan terus berasumsi bahwa dia memiliki perasaan yang sama dengan aku, padahal tidak.
 
Bangunlah dari mimpi dan harapan yang kandas, terimalah kenyataan ini!

About Iman Roems

Nama saya Sudirman Rumakeffing, namun dalam ngeblog saya sering menggunakan Nama Iman Roems. Saya asli dari SBT-Maluku, sekarang bekerja di salah satu Perguruan Tinggi di Ambon, dan sekarang menetap di Ambon - Maluku.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top